Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam

Home » Paket Wisata Jogja Kekinian Draft Desty » Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam

Selamat datang dalam petualangan tak terlupakan! Jelajahi keindahan budaya dan alam Jogja dengan Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam kami. Dengan rute yang dirancang khusus, nikmati pengalaman yang memikat dari destinasi ikonik hingga kuliner lezat. Segera bergabung dengan kami dan biarkan setiap detik menjadi kenangan berharga di bawah langit magis Yogyakarta! 

Njogja Sediakan Paket Tour Jogja 2 Hari 1 Malam Murah dengan Pilihan Destinasi Favorit

Njogja Tour hadir untuk memenuhi keinginan Anda akan petualangan seru dan terjangkau di Yogyakarta dengan berbagai pilihan Paket Wisata Jogja. Dengan komitmen untuk memberikan pengalaman tak terlupakan, kami menghadirkan opsi paket tour yang tidak hanya murah, tetapi juga melibatkan destinasi paling favorit di kota budaya ini.

Paket wisata Njogja Tour and Travels mencakup kunjungan ke Candi Prambanan, keajaiban arsitektur Hindu, diikuti dengan eksplorasi ke Keraton Yogyakarta, yang sarat sejarah dan kebudayaan. Nikmati sensasi petualangan di Gumuk Pasir Parangkusumo dan bersantap lezat dengan menu khas Jogja seperti Gudeg dan yang lainnya  di Malioboro. Menginap di hotel-hotel yang nyaman dan strategis, Anda akan merasa seperti di rumah sendiri.

Dengan harga yang terjangkau, Njogja Tour memberikan nilai lebih tanpa mengorbankan kualitas. Layanan ramah, pemandu wisata berpengalaman, dan rute perjalanan yang teruji membuat setiap momen berharga. Segera raih pengalaman tak terlupakan dengan Paket Wisata Jogja 2 Hari Murah dari Njogja Tour, dan biarkan pesona Jogja memukau Anda.

Pilihan Paket Liburan Jogja 2 Hari 1 Malam

Disclaimer dulu, Njogja merupakan salah satu agen Tour and Travel yang membebaskan kliennya menentukan sendiri destinasi mana yang ingin Anda pilih. Berikut ini adalah referensi Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam dari kami. 

Paket All in One #1

Destinasi

  • Goa Pindul
  • Pantai Indrayanti 
  • Candi Prambanan 
  • Tamansari
  • Sentra Bakpia Pathok
  • Malioboro
Paket Wisata Jogja Goa Pindul Seru
Paket Wisata Jogja Pantai Indrayanti
Paket Wisata Jogja Prambanan
Paket Wisata Jogja Taman Sari
Paket Wisata Jogja Sentra Bakpia
Paket Wisata Jogja Malioboro

Itinerary Liburan Jogja 2 Hari

Hari Pertama: Keajaiban Alam dan Keindahan Pantai

  1. 08:00 – 09:00: Berkumpul di titik pertemuan, penjemputan tamu, dan perkenalan dengan pemandu wisata.
  2. 09:00 – 11:30: Perjalanan menuju Goa Pindul. Nikmati petualangan seru menyusuri gua dengan tubing dan eksplorasi keindahan alam sekitar.
  3. 11:30 – 13:00: Makan siang di area sekitar Goa Pindul, menikmati hidangan lokal yang lezat.
  4. 13:00 – 15:30: Lanjutkan perjalanan menuju Pantai Indrayanti. Santai dan nikmati suasana pantai yang memukau, atau beraktivitas di sekitar pantai.
  5. 15:30 – 17:00: Perjalanan menuju Candi Prambanan, salah satu situs warisan dunia. Terpesona dengan keindahan arsitektur candi Hindu yang megah.
  6. 17:00 – 18:30: Check-in di hotel, bersihkan diri, dan beristirahat sejenak.
  7. 19:00 – 20:30: Makan malam di restoran lokal, menikmati hidangan khas Jogja.

Hari Kedua: Sejarah dan Kebudayaan Jogja

  1. 07:00 – 08:30: Sarapan pagi di hotel untuk memulai hari dengan energi.
  2. 09:00 – 11:00: Kunjungi Tamansari, kompleks keraton yang memesona dengan taman air dan bangunan bersejarah.
  3. 11:00 – 12:30: Perjalanan menuju Sentra Bakpia Pathok, tempat terkenal untuk mencicipi bakpia, kue khas Jogja.
  4. 12:30 – 14:00: Makan siang di area sekitar Sentra Bakpia Pathok.
  5. 14:00 – 16:00: Jelajahi Malioboro, pusat perbelanjaan dan keramaian kota. Berburu oleh-oleh khas Jogja dan nikmati suasana unik Malioboro.
  6. 16:00 – 17:30: Kembali ke hotel, bersihkan diri, dan persiapan untuk check-out.
  7. 17:30 – 19:00: Makan malam terakhir di restoran lokal sebelum kepulangan.

Biaya Paket

2 Orang Rp 1.339.000,-
3 Orang Rp 1.114.000,-
4-5 Orang Rp 1.026.000,-
6-8 Orang Rp 1.007.000,-
9-10 Orang Rp 987.000,-
11-15 Orang Rp 930.000,-
16-18 Orang Call
19-24 Orang Call
25-30 Orang Call

 

Catatan: Jadwal Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam bisa mengalami perubahan tergantung pada kondisi lalu lintas dan situasi lainnya. Pastikan untuk berkomunikasi dengan pemandu wisata untuk pembaruan terkini selama perjalanan. Semua destinasi dikunjungi dengan panduan profesional untuk memastikan pengalaman yang aman dan menyenangkan.

Paket All in One #2

Destinasi

  • Borobudur
  • Lava Tour
  • Prambanan
  • Tamansari
  • Sentra Bakpia Pathok
  • Malioboro
Paket Wisata Jogja Goa Pindul Seru
Paket Wisata Jogja Pantai Indrayanti
Paket Wisata Jogja Prambanan
Paket Wisata Jogja Taman Sari
Paket Wisata Jogja Sentra Bakpia
Paket Wisata Jogja Malioboro

Itinerary Jogja 2 Hari 1 Malam

Hari Pertama: Wisata Keindahan Sejarah dan Alam

Pagi – Candi Borobudur:

  1. 07.00 – 08.00: Berkunjung ke Candi Borobudur, eksplorasi pagi untuk menikmati keindahan matahari terbit di salah satu situs budaya terbesar di dunia.
  2. 08.00 – 10.00: Tur panduan menyeluruh di sekitar Candi Borobudur, mengungkap sejarah dan makna budaya setiap relief.

Siang Sampai Sore- Lava Tour Merapi:

  1. 12.00 – 13.30: Makan siang di restoran setempat.
  2. 14.00 – 16.00: Lava Tour Merapi, menjelajahi lahar dan kawah Gunung Merapi dengan jeep, pengalaman mendebarkan yang memperlihatkan kekuatan alam.

Malam

  1.  Kuliner malam

Hari Kedua: Perjalanan Menarik di Kota Yogyakarta dan Prambanan

Pagi – Candi Prambanan:

  1. 08.00 – 09.30: Berkunjung ke Candi Prambanan, situs candi Hindu yang megah dan menjadi salah satu warisan budaya dunia UNESCO.
  2. 09.30 – 11.00: Eksplorasi dan tur di sekitar kompleks Candi Prambanan.

Siang – Tamansari:

  1. 12.00 – 13.30: Makan siang di sekitar Tamansari.
  2. 14.00 – 15.30: Berkunjung ke Tamansari, kompleks istana yang indah dengan sejarah kebudayaan yang kaya.

Sore – Sentra Bakpia Pathok:

  1. 16.00 – 17.30: Makan siang di Sentra Bakpia Pathok, mencoba bakpia, kue khas Jogja yang terkenal.
  2. 18.00 – 19.30: Kunjungan ke Sentra Bakpia Pathok untuk melihat proses pembuatan dan berbelanja oleh-oleh khas Jogja.

Malam – Malioboro:

  1. 20.00 – 21.30: Makan malam di kafe atau warung lokal di sekitar Malioboro.
  2. 22.00: Berbelanja souvenir di Malioboro, menikmati suasana malam dan kegiatan seni jalanan.

Catatan : Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam yang satu ini bisa berubah sewaktu – waktu. Untuk lebih lanjut silakan hubungi admin kami.

Biaya Paket

2 Orang Rp 1.456.000,-
3 Orang Rp 1.214.000,-
4-5 Orang Rp 1.068.000,-
6-8 Orang Rp 1.048.000,-
9-10 Orang Rp 1.020.000,-
11-15 Orang Rp 965.000,-
16-18 Orang Call
19-24 Orang Call
25-30 Orang Call

 

Alternatif Destinasi Untuk Mengisi Paket Wisata Yogyakarta 2 Hari 

Yogyakarta, kota yang kaya akan budaya dan sejarah, tak hanya menyuguhkan destinasi populer seperti Malioboro dan Candi Borobudur. Ada juga keindahan tersembunyi yang menanti untuk dijelajahi oleh para pelancong yang berjiwa petualang. Inilah beberapa destinasi alternatif di Yogyakarta yang mungkin belum banyak dikenal orang, namun menawarkan pesona dan pengalaman tak terlupakan.

Gua Jomblang: Keindahan Kegelapan yang Misterius

Destinasi wisata pertama yang bisa Anda masukkan ke dalam Paket Liburan Jogja 2 Hari adalah Goa Jomblang. Gua Jomblang adalah destinasi yang cocok untuk para pecinta petualangan yang menginginkan pengalaman unik. Terletak di Gunung Kidul, gua ini menyajikan keindahan misterius dengan langit-langit gua yang terbentang tinggi dan cahaya alami yang memancar dari lubang di atasnya. Pengunjung harus menuruni tebing curam untuk mencapai gua ini, dan begitu tiba di dalam, keindahan stalaktit dan stalagmit yang memukau akan menyambut mereka.

Bukit Panguk Kediwung: Pesona Bukit yang Menakjubkan

Destinasi hidden gem lainnya yang bisa dimasukkan ke dalam Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam selanjutnya adalah Bukit Panguk Kediwung. Bukit Panguk Kediwung menyajikan pemandangan alam yang memukau dan masih terbilang sepi dari keramaian. Terletak di Desa Panguk, Dlingo, bukit ini menawarkan panorama hamparan hijau perbukitan dan pesawahan yang memanjakan mata. Keunikan bukit ini terletak pada rumah-rumah panggung yang terletak di atas pepohonan, menciptakan suasana yang begitu memesona. Berada di sini pada senja hari adalah pengalaman yang tak terlupakan dengan langit yang berwarna-warni.

Pantai Sadranan: Keindahan Pantai yang Masih Alami

Pantai Sadranan adalah destinasi pantai yang belum terlalu banyak terjamah oleh wisatawan. Tersembunyi di Gunung Kidul, pantai ini menawarkan pasir putih lembut dan air laut yang jernih. Selain itu, batu karang yang tersebar di sepanjang pantai menambah daya tarik alami tempat ini. Pengunjung dapat menikmati suasana tenang pantai yang masih alami tanpa terganggu keramaian. Sadranan adalah tempat yang tepat bagi mereka yang mencari ketenangan dan keindahan alam yang masih terjaga.

Bukit Nglanggeran: Pemandangan Gunung Batu yang Megah

Bukit Nglanggeran adalah destinasi untuk pecinta hiking dan panorama alam. Cocok untuk Anda masukkan ke dalam Paket Tour Jogja. Terletak di Kabupaten Gunung Kidul, bukit ini menawarkan pemandangan megah dari atas batu kapur yang menjulang tinggi. Perjalanan mendaki menuju puncaknya akan membelah hutan kecil, dan di puncaknya, pengunjung akan disuguhi pemandangan Gunung Kidul yang memukau. Terutama di saat matahari terbenam, warna langit dan perbukitan yang berubah-ubah menciptakan momen yang indah dan fotogenik.

Kali Biru: Sungai dengan Air yang Jernih dan Menyejukkan

Kali Biru adalah destinasi untuk melarikan diri dari kepanasan dan menikmati keindahan alam sungai yang masih alami. Terletak di Desa Kalibiru, Kulon Progo, sungai ini dikenal dengan airnya yang jernih dan sejuk. Pengunjung dapat berenang atau sekadar merendam kaki sambil menikmati keindahan hutan di sekitar sungai. Kali Biru juga dikelilingi oleh tebing-tebing batu yang menambah pesona alaminya.

Yogyakarta bukan hanya tentang destinasi wisata yang sudah populer, tetapi juga menyimpan keindahan tersembunyi yang menantang para petualang sejati. Dari gua misterius hingga bukit yang menawarkan panorama spektakuler, Yogyakarta memiliki beragam destinasi alternatif yang siap memukau para pengunjung dengan pesona alamnya yang tak terlupakan. Jadi, beranilah menjelajah ke destinasi tersembunyi ini dan saksikan keajaiban Yogyakarta yang belum banyak diketahui orang. Nah itulah beberapa destinasi wisata hidden gem yang bisa Anda masukkan ke dalam Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam. Ingat paket wisata ingat Njogja ya!

Paket wisata jogja lainnya

Request paket wisata

Belum ada paket yang pas? Anda bisa pilih paket custom dengan mengisi form request. Klik disini