Sekar Kedathon merupakan restoran, lounge, dan penginapan dalam balutan nuansa Jawa yang mewah dan megah ala keraton. Di tempat ini pengunjung tidak hanya bisa menikmati aneka hidangan jawa hingga hidangan eropa yang berkelas, namun juga bisa menikmati atmosfer Jawa yang sangat kental dan penuh magi.

Membincang soal kuliner Yogyakarta rasanya tak kan pernah ada habisnya. Kuliner tradisional dan klasik bersanding mesra dengan kuliner manca. Mereka tidak saling bersaing, sebab masing-masing citarasa memiliki penggemarnya sendiri. Sebagai jantung peradaban Jawa, tentu saja kota ini kaya akan kuliner Jawa. Tidak hanya hidangannya, restoran dengan nuansa Jawa yang sangat kental pun tersebar di berbagai penjuru, salah satunya adalah Restoran Sekar Kedathon.

Sekar Kedhaton merupakan tempat yang unik. Di sini tamu tidak hanya bisa menikmati makanan terbaik, namun juga bisa menemukan kemewahan, kenyamanan, dan keagungan budaya Jawa. Mulai dari hidangan, pelayanan, hingga bangunan dan dekorasinya semuanya memiliki unsur Jawa yang sangat kental. Hal ini bukan sesuatu yang mengherankan mengingat bangunan yang sudah berdiri sejak tahun 1800-an ini adalah milik seorang pengusaha terkaya di Kotagede yang sukses dan tersohor. Bangunan Sekar Kedhaton memiliki perpaduan arsitektur Jawa, Tiongkok, Portugis, dan Belanda. Sehingga bisa dipastikan pengunjung akan menemukan atmosfer mewah di Sekar Kedhaton.

Mengusung slogan