Pantai Drini memiliki dua wajah yang berbeda. Di sebelah barat berupa tempat berlabuhnya kapal nelayan dengan karakter ombak yang cukup besar dan di sebelah timur berupa pantai bersin nan tenang. Di antara dua sisi tersebut terdapat sebuah pulau karang nan cantik.

Jajaran kapal nelayan dengan bendera dan cat- warna-warni nampak berderet-deret di bibir pantai. Para nelayan nampak sibuk mengangkat ikan hasil tangkapan mereka. Aroma asin dan amis menguar memenuhi udara. Itulah pemandangan yang terhampar di Pantai Drini. Tapi eiiits, Anda jangan buru-buru melenggang pergi sebab pantai ini memiliki sisi lain yang eksotik dan berbeda 180 derajat dari pemandangan sebelumnya.

Pantai Drini merupakan pantai yang unik, karena dalam 1 pantai terdapat 2 wajah yang berbeda. Jika di sebelah barat nampak pemandangan yang sedikit kumuh akibat menjadi tempat pelelangan ikan, maka di sisi timur terdapat sebuah pantai yang cantik berhiaskan pasir putih, ombak yang mengalun lembut, serta ikan warna-warni yang berenang di antara terumbu karang.

Di pantai sebelah timur ini wisatawan bisa beristirahat di gazebo-gazebo beratapkan alang-alang sembari menikmati semilir angin dan pemandangan yang indah. Jika haus atau lapar, wisatawan bisa memesan aneka olahan makanan di warung-warung yang tersedia di bibir pantai. Warung tersebut tidak hanya menyediakan fast food, namun juga menyediakan aneka olahan ikan laut. Bahkan Anda juga bisa membeli ikan langsung di nelayan dan langsung di masak di warung.

Di pantai sebelah timur ini terdapat sebuah teluk yang menyerupai laguna besar dan dihiasi rumput laut, karang, serta aneka biota laut. Airnya yang jernih membuat Anda bisa melihatnya dengan mata telanjang. Anda pun bisa berjalan hingga jauh ke tengah laut sebab perairan ini cukup dangkal dan ombaknya tenang.

Pulau Drini, Pulau Karang yang Cantik

Sebuah pulau karang berdiri tak jauh dari bibir pantai, pulau itulah dikenal dengan nama Pulau Drini.